Trik gprs gratis telkomsel mati jam 6 pagi tadi

by Juung on 03:08 PM, 07-Aug-10

inna lillahi wainna ilaihi roji'un akhirnya trik gprs gratis telkomsel yang selama ini saya pakai mati juga. Padahal jam 5 an masih konek, setelah saya online lagi jam 6 gak mau konek sama sekali. Tapi jangan khawatir pasti ada lagi trik terbaru, pokoknya gratisan harus kita kejar.
Hidup gretongers !!!

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

11 responses to "Trik gprs gratis telkomsel mati jam 6 pagi tadi"

Arbes Rizal [10:21 PM, 07-Aug-10]

mr.juung,ditempatku masih jalan ampe sekrg,aq komen pake gratisan ne...mgkn lg perbaikan aja itu...smile,biasalah telkomsel...idup mati..idup mati...

Ikhsan ™ [09:43 PM, 08-Aug-10]

Amin . . moga triknya bisa idup lagi ,biar bisa ngabuburit smbil olen. . biggrinbiggrin

Arbes Rizal [09:54 PM, 09-Aug-10]

ikhsan,gmn lw tukeran link ....arbesdj.mywapblog.com,smile

Arbes Rizal [09:54 PM, 09-Aug-10]

ikhsan,gmn lw tukeran link ....arbesdj.mywapblog.com,smile

Ikhsan ™ [06:40 AM, 10-Aug-10]

@arbes rizal: Ok ok smile

bayam [09:16 AM, 23-Aug-10]

yup, sampai hari ini telsm gretong sudah mati, capek trial gak nyambung2, proxy juga mati, cuma sehari sebelum mati apn telkoms'l tiba2 konek n gretong tapi terus lambat n mati.

heru wibowo [08:20 AM, 04-Sep-10]

TRIK GPRS GRATIS INDOSAT 4 september 2010

2shared.xtgem.com

TRIK GPRS GRATIS INDOSAT september 2010
TRIK GPRS GRATIS XL september 2010
TRIK GPRS GRATIS SIMPATI TELKOMSEL september 2010

Gibson5 [07:41 PM, 10-Mar-11]

Trik baru ada ngga

ryno [01:32 AM, 04-Apr-11]

gmna caranye tuu..?

sGGHWMhtSVVsxFv [10:49 PM, 17-Apr-11]

You've hit the ball out the park! Inceribdle!

ebay mbt women shoes [12:15 PM, 24-Jan-14]

mbt kabisa Trik gprs gratis telkomsel mati jam 6 pagi tadi | Cara Cara
ebay mbt women shoes http://www.forbina.dk/mbt-sandals-less-than-60-dollars.asp

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)